Via Vallen: Aku Suka Kamu Karena Kamu Hormat Sama Ibumu

Tommy Duang

Wednesday, 11-05-2022 | 17:02 pm

MDN

JAKARTA, INAKORAN

Melalui akun media sosialnya, pedangdut Via Vallen membagikan video yang memperlihatkan moment haru saat dilamar kekasihnya Chevra Yolandi.

 

Dalam video itu terlihat Via Vallen mengungkapkan alasannya menerima Chevra sebagai calon suaminya. Via mengatakan, dirinya begitu mencintai Chevra karena vokalis band Papinka itu sangat menghormati ibundanya.

"Mungkin enggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu," kata Via Vallen dalam video yang diunggah di Instagram pada Selasa, 10 Mei 2022.

"Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kami sayang sama ibumu," kata Via Vallen sambil menahan air mata. Sementara, Chevra Yolandi terlihat menangis terharu selama Via Vallen mengungkapkan kalimat tersebut di hadapannya.

 


Baca juga

Camila Cabello Siap Guncangkan Final Champions 2021-2022


 

Dalam keterangan pada salah satu fotonya di Instagram, Via Vallen mengaku sangat gugup selama acara sehingga terbata-bata saat berbicara di hadapan keluarga besarnya dan Chevra Yolandi.

"Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya," tulis Via Vallen pada keterangan foto.

Kabar lamaran Via Vallen dan Chevra Yolandi ini disambut bahagia oleh para rekan-rekan artis. Mereka mengucapkan selamat sekaligus mendoakan pasangan ini agar rencana pernikahan nanti berjalan dengan lancar.

 

 

KOMENTAR