Ya, Kamala Harris Melihat Lalat Di Kepala Mike Pence

Hila Bame

Tuesday, 20-10-2020 | 18:42 pm

MDN
Kamala Harris Cawapres Partai Demokrat dan Mike Pence Cawapres Partai Republik

Simak video Ciakpo Nutrisi Alami meningkatkan kekebalan tubuh...

 

Jakarta, Inako

Ada seekor gajah besar di ruangan itu pada Debat Wakil Presiden 2020 pada 7 Oktober - dan itu bukan salah satu anggota Partai Republik. Itu, tentu saja, lalat di kepala Mike Pence yang sama sekali tidak diakui oleh semua orang di ruangan itu, tetapi jelas memenangkan perdebatan di Twitter.


BACA JUGA:  5 Pembuka Percakapan Aplikasi Kencan, Terinspirasi Oleh TikTok


 

Sekarang seminggu kemudian, Kamala Harris akhirnya berkomentar dengan cepat, dan ya, sama seperti kita semua, dia melihatnya selama debat.

Pada akhir wawancara dengan acara The Rachel Maddow Show pada 14 Oktober, pembawa acara Rachel Maddow menanyakan Harris pertanyaan yang selama ini sangat ingin kita ketahui jawabannya:

apakah dia memperhatikan lalat di kepala Pence secara langsung?

Harris hampir tampak seperti akan menghindari pertanyaan itu sebelum dia mulai terkikik dan hanya menganggukkan kepalanya ya, perlahan kehilangan kemampuan untuk menahan tawanya.

Ketika Maddow mendesak dan bertanya apakah dia memiliki naluri untuk menepis lalat itu, dia memberikan tanggapan yang sangat bermartabat namun lucu.

"Kau tahu, Rachel, kurasa penting bagi kita untuk menemukan cara untuk melanjutkan hidup," katanya, masih tertawa, "dan beralih dari topik ini ke hal lain." Bahkan ketika mencoba untuk tetap tenang, Harris tidak bisa menahan diri untuk membuat permainan kata-kata murahan.

Meskipun Harris ingin para pemilih "menjauh" dari topik dan beralih ke hal-hal yang lebih penting, lalat telah membuat tanda pada budaya pop dan sepertinya tidak akan memudar dari Twitterverse dalam waktu dekat. Seperti biasa, internet membuat meme tanpa akhir dan bahkan membuat banyak akun Twitter dan Instagram dengan cepat.

 

 

Segera setelah debat, tim Harris dan Joe Biden mulai menjual pemukul lalat sebagai merchandise resmi kampanye presiden. Dan jika lelucon Steve Martin baru-baru ini menjadi indikasi, lalat itu mungkin menjadi salah satu kostum Halloween paling populer tahun ini.

Pence juga ditanya tentang lalat awal pekan ini, dan meskipun lalat itu mendarat dengan kuat di kepalanya, dia mengatakan dia sama sekali tidak memperhatikan teman barunya.

Sebaliknya, Pence belajar tentang lalat melalui anak-anaknya. "Merekalah yang memberi tahu saya, saya tidak tahu dia ada di sana," katanya kepada Fox News dalam sebuah wawancara pada 12 Oktober, menambahkan bahwa insiden itu "membuat kita semua tertawa."

 

TAG#KAMALA HARRIS, #MIKE PENCE, #AS

114987248

KOMENTAR