Fadli Zon Bilang Prabowo Siap Tantang Jokowi Tahun Depan

Inakoran

Thursday, 01-02-2018 | 08:13 am

MDN
Selasa, 30 Januari 2018 14:03 Prabowo Subianto Bak
Jakarta, Inako –

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto siap menantang Jokowi dalam pertarungan jilid dua pilpres 2019. Fadli mengakui bahwa internal partainya menginginkan Prabowo Subianto menjadi Capres.

Para kader Partai Gerindra, kata Fadli, meminta Prabowo Subianto segera mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Ya Insya Allah lah kalau kami di Gerindra hampir tidak ada perbedaan pendapat. Jadi aklamasi akan mencalonkan Pak Prabowo," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Dengan keyakinan penuh, Wakil Ketua DPR itu mengatakan, Prabowo Subianto sudah siap kembali menjadi Capres.

"Pak Prabowo saya kira makin lama makin siap," paparnya.

Selain menyatakan kesiapan Prabowo, Fadli juga mengklaim bahwa sebagian masyarakat menghendaki Prabowo Subianto kembali menjadi Capres.

[caption id="attachment_18599" align="alignleft" width="581"] Prabowo Subianto Siap Jadi Capres Lagi, Fadli Zon: Saya Yakin Masyarakat Tidak akan Salah [ist][/caption]"Ada keinginan ya cukup satu periode lah, sudah capek satu periode aja. Makin susah. Jadi saya kira sudah waktunya ada satu perubahan," paparnya.

Menurut pengamatan Fadli, yang dilakukan pemerintah dalam satu periode ini sudah banyak menimbulkan kesulitan di berbagai sektor.

"Di sektor pertanian tidak tercapai, mau swasembada nelayan juga susah dan juga banyak sekali. Di sektor retail, pedagang, semua susah. Saya melihat lebih banyak laporan masyarakat yang susah," ujarnya.

KOMENTAR