Prabowo Dikabarkan Bertolak Ke Brunei

Binsar

Saturday, 18-05-2019 | 04:22 am

MDN
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mengangkat tangan saat mendeklarasikan 'kemenangan' [ist]

Jakarta, Inako –

Rumor tentang calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berangkat ke luar negeri mencuat. Disebutkan bahwa capres yang menolak hasil pilpres itu dikabarkan tengah melakukan kunjungan ke Brunei Darusalam. 

Informasi ini muncul sesaat setelah beredarnya foto Prabowo Subianto bersama sejumlah pendukungnya tengah berada di Bandara Soekarno Hatta dengan mengenakan jas hitam.

Meski belum jelas, apakah sosok yang berjas hitam itu adalah Prabowo atau bukan. Dan apakah foto itu baru saja diambil, atau foto lama yang kembali diviralkan sekarang. 

Di tengah merebaknya kabar keberangkatan Prabowo ke Brunei ini, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Prabowo tidak berada di luar negeri. 

Dahnil menepis dugaan Prabowo tengah berada di Mekkah bersama pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Dia menyebut Prabowo tengah berada di Brunei untuk memantau keadaan.

"Melihat perkembangan, beliau ke Brunei," kata Dahnil saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (17/5). 

Namun belum jelas keadaan apa yang tengah dipantau Ketua Umum Partai Gerindra itu. Dahnil juga tak merinci siapa saja yang ikut dalam perjalanan ke Brunei ini.

TAG#Prabowo Subianto, #Brunai

10877842

KOMENTAR