5 Hal Yang Harus Dilakukan Selama Mercury Retrogrades - Dan 3 Hal Yang Harus Dihindari

Hila Bame

Monday, 01-11-2021 | 09:30 am

MDN
Ilustrasi (ist)

 

 

Jakarta, Inako

Apa itu Mercury Retrograde kalau diterjemahkan secara harfiah artinya "Mercury berjalan mundur". Mercury apa yang sedang berjalan mundur ini? Tentu saja planet Merkurius. Bukan zat Merkuri lho ya.

Sekitar tiga kali setahun, kami secara kolektif mengalami beberapa minggu yang kacau, yang dikenal sebagai periode mundur Merkurius - Anda mungkin pernah mendengarnya, atau setidaknya mengalami beberapa efek pemicu sakit kepala.

Merkurius adalah planet yang mengatur komunikasi, dan ketika retrogrades (yang berarti sementara tampak bergerak mundur di langit), itu dapat menyebabkan miskomunikasi, masalah teknologi, kecemasan, dan masalah perjalanan, di antara drama lainnya - jadi, Anda tahu, semua hal-hal yang sangat menyenangkan.

Setiap kemunduran Merkurius bermanifestasi sedikit berbeda tergantung pada tanda zodiaknya, membuat beberapa periode sedikit kurang intens daripada yang lain - tetapi itu tidak berarti Anda tidak boleh mengambil tindakan pencegahan.

Ada hal-hal yang harus dan tidak boleh Anda lakukan selama Mercury retrograde untuk memastikan Anda tetap "seaman" dan sebebas mungkin drama.

Periode retrograde merkuri sebenarnya adalah waktu yang sangat penting bagi semua orang, tetapi transit ini memiliki reputasi sebagai hal yang menjengkelkan, mengingat hal itu menyebabkan segala macam perlambatan, slip up, dan hambatan jadwal.

Karena hal-hal seperti komunikasi, waktu, dan pemikiran yang jernih berada di fritz selama backspin Mercury, kita lebih cenderung mengalami perasaan sakit hati, rencana yang gagal, tenggat waktu yang terlewat, atau kebingungan umum - yang bisa sangat sulit pada karir dan hubungan kita. sama.
 

Tetapi ini pada dasarnya bukan waktu yang buruk, jika Anda bersedia untuk memperlambat dan bekerja dengan energi yang bergerak mundur.

Mercury retrograde dianggap sebagai waktu yang tepat untuk melihat kembali ke masa lalu dan memikirkan apa yang berhasil untuk kita dan apa yang tidak - dan ini adalah waktu yang ideal untuk merefleksikan di mana kita berada dengan tujuan pribadi kita dan menyesuaikan kembali lintasan kita sesuai kebutuhan.

Dengan memperlambat dan menggunakan Mercury retrograde sebagai waktu untuk berhenti sejenak dan menilai kembali hidup kita, kita bisa keluar dari sisi lain bahkan lebih berpikiran jernih dan fokus daripada sebelumnya.

Meskipun demikian, kemunduran besar apa pun pasti dapat membuat Anda bertindak dan mengalami hal-hal yang sedikit berbeda dari biasanya, jadi sebaiknya bersiaplah. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda hindari selama Mercury retrograde - bersama dengan beberapa hal yang harus Anda lakukan.

1
Perhatikan Keuangan Anda Lebih Dekat
 

Menghabiskan waktu memikirkan keuangan Anda dan meninjau bagaimana Anda menghabiskan uang di masa lalu bisa menjadi hal yang baik selama kemunduran Merkurius.

Luangkan waktu selama periode mundur Merkurius berikutnya untuk melihat situasi uang Anda, perhatikan kebiasaan keuangan buruk yang telah berkembang, dan lihat apa yang dapat diperbaiki. Anda bahkan dapat meminta bantuan tambahan jika Anda merasa membutuhkannya.

Belajar dari kesalahan masa lalu selama retrograde akan memperlengkapi Anda dengan lebih baik untuk membuat keputusan yang tepat tentang masa depan setelah selesai.

2
Tapi Jangan Membuat Keputusan Besar, Tentang Uang Atau Yang Lain

Konon, kemunduran Mercury bukanlah waktu terbaik untuk membuat keputusan finansial, investasi, atau pembelian yang besar - terutama jika Anda membeli barang elektronik, teknologi, atau tiket perjalanan.

Karena masalah logis menjadi terbalik selama periode ini, kemungkinan kita akan mengabaikan beberapa detail penting atau menemukan bahwa kita menyesali keputusan kita setelah mundur.

Karena Merkurius mengatur komunikasi dan pemikiran, setiap pergerakan uang besar, investasi, atau bahkan perubahan karier dapat dengan mudah menjadi kacau selama periode mundur - oleh karena itu, bukanlah ide terbaik untuk membuat keputusan yang mengubah hidup.
 

3
Lepaskan Dendam Lama
 

Kemunduran merkuri bukan hanya saat kegilaan dan kecemasan ekstra, tetapi juga saat refleksi, dan itu pasti bisa menjadi hal positif dalam konteks hubungan kita.

Jika ada luka lama, kebencian yang tak terucapkan, atau drama yang tersembunyi di balik hubungan Anda, kemungkinan besar hal itu akan terpicu sekarang - tetapi ini memberi Anda kesempatan untuk mengatasinya.

Cobalah untuk menemukan penutupan dari sakit hati masa lalu dan bicarakan masalah-masalah dalam kemitraan yang ada dengan serius. Sebaiknya gunakan periode ini untuk mencoba melepaskan dendam lama yang selama ini Anda pegang. Anda mungkin merasa jauh lebih ringan.

 

4
Berhubungan Dengan Orang-Orang Dari Masa Lalu
 

Anda tidak hanya harus melepaskan pertengkaran dan kemarahan lama, tetapi Anda juga harus terbuka untuk membiarkan orang-orang dari masa lalu Anda masuk ke dalam diri Anda yang sudah lama tidak Anda lihat.

Selama kemunduran, sebuah planet tampak bergerak mundur - dan ini dapat menyebabkan pikiran kita mengembara ke masa lalu, juga, membuatnya mungkin berpapasan dengan teman-teman yang terasing atau menerima teks acak dari mantan.

Sangat mudah untuk mengabaikan "ayo nongkrong kapan-kapan!" teks dari teman lama, tetapi periode mundur Merkurius adalah waktu yang tepat untuk menghormati koneksi ini dan memulihkan ikatan lama.

Buat rencana, berkumpul, dan bersenang-senang. Anda dapat menghidupkan kembali persahabatan atau hubungan itu dengan cara terbaik.

5
Jangan Menandatangani Kontrak Apa Pun Atau Memulai Proyek Baru


 

Sekali lagi, kemunduran Mercury bukanlah waktu terbaik untuk membuat keputusan besar yang mengubah hidup - terutama keputusan yang benar-benar tidak dapat Anda tarik kembali, seperti menandatangani kontrak hukum yang mengikat atau berhenti dari pekerjaan.

Ini berarti menghindari langkah hukum besar atau keputusan akhir jika memungkinkan, termasuk penandatanganan sewa, kontrak kerja baru, atau pinjaman.

Jika sesuatu yang penting muncul selama periode retrograde Merkurius, coba dorong sampai periode retrograde berakhir, jika memungkinkan.

Jika itu adalah sesuatu yang tidak bisa menunggu, pastikan Anda sangat rajin membaca cetakan kecil dan memastikan Anda sepenuhnya memahami dan merasa nyaman dengan ketentuan apa pun yang Anda hadapi.

 

6
Beri Diri Anda Lebih Banyak Waktu Untuk Ke Mana Saja & Lakukan Apa Saja
 

Mercury retrogrades dikenal karena mengacaukan perjalanan, transportasi, dan waktu, jadi Anda mungkin tersesat di saat yang paling tidak terduga, mengalami kemacetan lalu lintas ke mana pun Anda pergi, atau secara tidak sengaja mencampurkan waktu atau lokasi rencana yang ditetapkan.

Pelajaran? Harapkan hal-hal yang tidak terduga ketika harus berkeliling dan membuat rencana, dan tinggalkan ruang gerak di sekitar semua kencan Anda jika Anda bisa.

Baik Anda pergi ke suatu tempat dengan mobil, pesawat, kereta api, atau hanya mengatur beberapa pertemuan Zoom, buat rencana tentang apa yang harus dilakukan jika waktu menjadi kacau - dan berikan diri Anda banyak waktu ekstra untuk memperbaikinya, jika Anda perlu.

7
Jangan Berbicara Tanpa Memikirkan Segalanya


Jika Merkurius mundur dan Anda menemukan diri Anda siap untuk mengatakan hal pertama yang terlintas dalam pikiran Anda, berhenti sejenak dan istirahatlah sebelum bicara atau menekan "kirim" pada teks itu.

Dengan semua miskomunikasi yang merajalela selama periode astrologi ini, mudah untuk mengatakan sesuatu yang tidak Anda maksud, mengirim teks yang memberatkan kepada orang yang salah, atau mengambil kata-kata seseorang di luar konteks dan berakhir dalam perkelahian.

Meskipun semua drama ini dapat membuat kepala Anda berputar, cukup bersumpah untuk berpikir dengan hati-hati sebelum Anda berbicara atau mengetikkan pikiran dan perasaan Anda, dan cobalah untuk tidak memulai pertengkaran besar.

Sekarang bukanlah waktu terbaik untuk membicarakan hal-hal serius, jika Anda dapat membantu, jadi peka tentang pilihan kata Anda dan cobalah untuk tidak mengambil sesuatu yang terlalu pribadi!

8
Dengarkan nyali Anda


Ketika Merkurius mengalami kemunduran, pemikiran kita menjadi kabur dan kita tidak memiliki banyak kendali atas masalah logistik dalam hidup kita, yang membuat frustrasi.

Namun, ini adalah waktu yang sangat intuitif bagi semua orang, yang berarti Anda benar-benar ingin mendengarkan apa yang dikatakan naluri Anda.

Dengan menekan jeda pada semua masalah mental yang dicampurkan Merkurius dan mendengarkan hati dan jiwa Anda, Anda dapat menjadikan ini saat introspeksi mendalam dan refleksi internal.

Jika Anda tahu apa yang harus dilakukan, periode mundur Merkurius tidak harus menjadi gelandangan kosmik yang reputasinya ingin Anda percayai.

Perlambat, tarik napas, dan ikuti tindakan pencegahan dasar Mercury retrograde untuk memastikan bahwa backspins tiga tahunan ini berjalan dengan lancar dan tidak menghalangi kedinginan Anda.

 

TAG#MERKURIUS, #SHIO, #ZODIAK

88382817

KOMENTAR