Aksi Maling Tabung Gas Terekam CCTV, Warga Dihimbau Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Aril Suhardi

Monday, 08-08-2022 | 15:40 pm

MDN
Aksi Maling Tabung Terekam CCTV, Warga Dihimbau Untuk Tingkatkan Kewaspadaan [ist]

 

Bekasi, Inako

Aksi pencurian tabung gas kembali marak terjadi di Perumahan Graha Mustika Media RT. 001/017, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi Senin (8/8/2022), sekira pukul 10.23. WIB.

Dalam pantauan CCTV, nampak seorang pria yang mengendarai sepeda motor, mengenakan kemeja berwarna biru dan masker, kabur setelah menggondol  sejumlah tabung gas ukuran 3 Kg.


Baca juga: Baralangga Deklarasi Dukung Airlangga Capres 2024: Pekerja Keras, Layak Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi


Korban mengatakan, ketika peristiwa itu terjadi, ia dan anggota keluarganya yang lain sedang menunggu di ruangan sebelah yang dijadikan warung. Tanpa sepengetahuannya, seorang pria masuk dan langsung membawa beberapa tabung gas ukuran 3 Kg.

Menurut informasi, aksi maling warung kecil memang sedang marak terjadi di berbagai daerah, khususnya Bekasi. Beberapa waktu yang lalu, percobaan pencurian minyak goreng juga terjadi di warung lain yang letaknya tak jauh dari TKP.

Ketua RT. 001/017 mengingatkan, warga diharapkan untuk senantiasa waspada menjaga rumah dan barangnya masing-masing, karena kejahatan bukan hanya karena ada niat pelakunya, namun juga karena ada kesempatan. 

 

(FRS)

KOMENTAR