Golkar Wadahi Pemilih Lama dan Baru

Hila Bame

Thursday, 23-02-2023 | 11:10 am

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN

Mayoritas pemilih Partai Golkar dan PDIP tak seperti konstituen PKS yang sudah melek media sosial atau medsos.

Hal itu berdasarkan hasil survei Litbang Kompas yang dilakukan pada 25 Januari-4 Februari 2023. 

Politikus Parta Golkar Emanuel Melkiades Laka Lena mengungkapkan partainya akan menggenjot pemanfaatan media sosial untuk lebih menjangkau para pemilih muda.

"Ketum Airlangga Hartarto sebagai pendorong utara revolusi 4.0 di Indonesia terus mendorong penggunaan digital dalam pengelolaan partai, dalam berbagai urusan-urusan.

Juga penggunaan medsos dalam menyapa, menjelaskan kinerja, dan menggalang dukungan dari konstituen," tegasnya.

Kendati demikian, Golkar juga tidak akan membiarkan pemilih lama. Menurut Melki, Golkar menyiapkan  2 strategi untuk merespons segmen pemilih lama maupun baru.

Menurutnya, Golkar tidak akan membuat pembedaan dan akan tetap mewadahi keduanya.


"Ini adalah perpaduan menjaga merawat yang lama dan juga menjangkau, dan juga mengajak yang baru terlibat menjadi pemilih Golkar.

Tentu dengan berbagai macam program sesuai dengan ideologi Partai Golkar yang berbasiskan Pancasila dan doktrin Karya Kekaryaan," tegasnya.

Melki mengungkapkan partainya berada rel yang tepat di bawah komando Ketum Airlangga Hartarto untuk memengangi Pemilu 2024, baik pilpres maupun pileg.

"Kami percaya bahwa semua upaya Partai Golkar yang dipimpin Pak Airlangga Hartarto bisa mengoptimalkan 2 pendekatan tersebut untuk bisa memenangkan Pemilu 2024," pungkasnya.

 

 

 

TAG#GOLKAR, #MELKI LANA

171169146

KOMENTAR