Ini Kepribadian Orang Yang Menyukai Angka 1

Binsar

Saturday, 13-04-2019 | 10:02 am

MDN
Ilustrasi [ist]

Jakarta, Inako –

Masyarakat awam menganggap kesukaan seseorang akan sesuatu angka (1-9) sebagai hal yang biasa. Namun, di mata seorang psikolog, kesukaan terhadap angka tertentu justru nmenjadi pintu masuk untuk mengenal kepribadian orang tersebut. Apapun angka yang disukai seseorang menunjukkan bagaimana kepribadian orang tersebut.

Setiap orang, nyatanya memiliki paling tidak satu angka favorit dalam hidupnya. Entah karena alasan apa pun, seseorang pasti cenderung menyukai satu angka, bahkan menganggap angka itu sebagai angka keberuntungan.

Menurut numerologis Felicia Bender dan Kari Samuels dilansir dari Apartment Therapy, seseorang yang menyukai angka 1, adalah orang yang memiliki kepribadian yang mandiri, inovatif dan kuat.

Angka satu menunjukkan kemandirian (berdiri sendiri), otonomi atas kebebasan diri dan menentukan jalan hidup sendiri. Seorang lajang dengan nomor rumah angka satu merasa lebih yakin dengan dirinya karena dapat memperkuat tekad dan kepercayaan dirinya.

Bagi seseorang yang mempercayai bahwa angka satu merupakan angka keberuntungan, ia percaya bahwa angka wahid ini mampu mengantarkannya pada derajat tinggi, menjadi pemimpin ataupun menjadi sosok yang dinomorsatukan.

Jadi angka menunjukkan kepribadian dari penyuka angka itu. Nomor berapakah angka favoritmu?

TAG#Angka 1, #Kepribadian

18844241

KOMENTAR