Mobil Listrik Kapan Indonesia Siap?

Hila Bame

Saturday, 16-01-2021 | 11:02 am

MDN
Mobil Tesla isi daya di pekotaan Amerika Serikat. Sumber: Tesla

 

Jakarta, Inako

 

Mobil listrik menjadi tren pasar di masa depan dan jika anda ingin mengganti kendaraan, tunggu hingga harga mobil listrik turun karena hingga saat ini masih relatif mahal.

Supercharger di Area Perkotaan
Tesla memasang Supercharger di area perkotaan di mana penduduk kota dan pengunjung luar kota dapat dengan mudah mengisi daya.

 

Stasiun ini ditempatkan di lokasi yang nyaman seperti toko kelontong, distrik pusat kota, dan pusat perbelanjaan sehingga pengisian daya cocok dengan kehidupan Anda.
 

Mobil Tesla sedang isi daya dalam perjalanan jarak jauh
Sumber: Tesla
 

Tujuan dari jaringan Supercharger adalah untuk memungkinkan kebebasan perjalanan bagi pemilik Tesla dengan biaya yang lebih rendah.

 

Tesla secara berkala memperbarui harga untuk memperhitungkan perubahan biaya listrik, konstruksi, dan pemeliharaan untuk mendukung jaringan yang berkembang pesat.

Biaya pengisian adalah perkiraan. Perkiraan biaya pengisian mengasumsikan biaya Supercharger sebesar $ 0,26 per kilowatt hour.

Biaya bensin mengasumsikan 21 MPG untuk Model X dan Model S dan 28 MPG untuk Model 3 dengan harga $ 2,85 per galon. Biaya dapat bervariasi tergantung pada lokasi kendaraan, konfigurasi, usia dan kondisi baterai, gaya dan pengoperasian mengemudi, serta kondisi lingkungan dan iklim.
 

Tesla diyakini lebih murah dari kendaraan yang menggunakan bahan bakar  Gas

Sumber: Tesla
 

 

 

TAG#MOBIL LISTRIK, #TESLA

114576312

KOMENTAR