Sosialisasi Teknologi Mobil Listrik Di Helat BPPT Lewat Pameran Di Balai Kartini

Hila Bame

Thursday, 05-09-2019 | 04:53 am

MDN
Kepala BPPT Hammam Riza (ist)

Jakarta, Inako

"Sebagai bagian dari fungsi maupun misinya, dalam menyambut datangnya era kendaraan bermotor listrik (KBL) secara lebih luas di Indonesia, BPPT menjalankan peran strategisnya dengan melakukan kliring teknologi, alih teknologi maupun inovasi teknologi terkait pengembangan KBL beserta infrastrukturnya," ujar Hammam Riza, Kepala BPPT, Rabu (4/9/2019)

Kepala BPPT Hammam Riza mengatakan bahwa sosialisasi kepada masyarakat untuk mulai beralih menggunakan produk maupun transportasi ramah lingkungan harus terus digaungkan.

Simak Video InaTV jangan lupa "klik Subscribe and Like" hadirkan terang menuju dunia Indonesia hebat tanpa asap.

 

 

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) mendukung Perpres Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan, dengan menggalakkan sosialisasi teknologi kendaraan listrik kepada masyarakat.

Salah satunya melalui ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 yang dibuka, Rabu (4/9/2019). Kegiatan ini diharapkan akan menjadi pembuka jalan bagi BPPT dalam mengoptimalkan kesiapan untuk memasuki era kendaraan bermotor listrik.

TAG#Mobil listrik

106175850

KOMENTAR