Dukun Mandikan Pasien Perempuan Tengah Malam, Warganet: Kalau Bukan Nipu ya Cabul

Tommy Duang

Wednesday, 31-08-2022 | 15:01 pm

MDN

 

JAKARTA, INAKORAN.COM

Upaya Pesulap Merah membongkar kebobrokan praktik dunia perdukunan, mulai menunjukkan hasil. Banyak orang mulai membuka mata terhadap motivasi buruk di balik teknik-teknik tertentu yang dipraktikkan para dukun pada pasien mereka.

 

Belum lama ini beredar luas sebuah video amatir yang memperlihatkan seorang dukun yang sedang memandikan seorang perempuan di sebuah telaga. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Selasa (30/8/2022).

Aktivitas yang biasa disebut sebagai aktivitas pembersihan itu terjadi pada malam hari dan di tempat yang diduga berada jauh dari jangkauan masyarakat luas.

Dalam video yang beredar itu tampak si dukun tampil bertelanjang dada dan hanya mengenakan bawahan, sedangkan perempuan yang diduga pasien tersebut mengenakan penutup tubuh berwarna biru dongker.

Dukun tersebut berulang kali membilas kepala si perempuan dan kemudian mencelupkannya ke dalam air. Sementara itu, perempuan ini pun tampak tenang dan memilih untuk patuh terhadap semua arahan si dukun.

 


Baca juga

Habib Husein Ja'far Sindir Gus Samsudin: Dukun Bersekongkol dengan Jin


 

Warganet yang menonton video viral ini pun geram dengan kelakuan si dukun dan memberikan komentar-komentar negatif. Ada pula yang mengkritik si perempuan karena hanya patuh pada perintah si dukun.

“Dih aneh bgt itu mahh dibodohi. Ceweknya sangat tidak peka sekali. Jgn percaya dukun kalu mau pembersihan/rukiyah carilah yg sesuai syariat islam tidak menyentuh bagian tubuh dan pastinya menggunakan sarung tangan dan tidak lgs sentuh dgn tangannya,” tulis @enjoydeliciousfoods.

Ucapan Pesulap Merah tentang dukun yang sering nipu dan cabul pun menghiasi kolom-kolom komentar pada postingan video viral ini.

"Kukun kalau gak nipu ya cabul," tulis @syafrizal22. 

 

 

KOMENTAR