Impian Sekolah Menengah yang Tinggi bersama Tesla

Hila Bame

Saturday, 16-01-2021 | 10:59 am

MDN
Mobil Listrik Tesla

Jakarta, Inako

 

Perjalanan saya dengan Tesla dimulai kembali di sekolah menengah sambil menyaksikan orang tua saya memutuskan mobil bensin Jerman mana yang akan menjadi mobil mereka berikutnya.

Saya ingat dengan jelas tidak sabar duduk di kursi belakang setiap mobil dan mendengar daftar pengorbanan.

"Sistem navigasinya lambat dan saya tidak bisa mencubit untuk memperbesar seperti di ponsel saya, tapi akselerasinya bagus."

"Kita bisa duduk di kursi ini selama berjam-jam, tapi ada lebih banyak tombol di setir daripada di kokpit pesawat terbang."

"Sempurna, kecuali skor keandalan dan keamanan online sangat rendah. Kami akan meneruskan yang ini."


BACA JUGA:  

Mobil Listrik Kapan Indonesia Siap?


Sebagai seorang remaja, saya menyimpulkan bahwa membeli mobil adalah proses memprioritaskan fitur yang Anda minati dan mengorbankan atribut yang dapat Anda coba abaikan.

Belakangan tahun itu, pandangan saya tentang memiliki mobil berubah saat membaca artikel tentang Model S.

Tesla tidak hanya menolak mengorbankan fitur apa pun, tetapi juga mencakup semua yang saya pedulikan: teknologi canggih, melindungi lingkungan, dan akselerasi yang gila-gilaan.

Selama kelas kimia sekolah menengah saya itulah menjadi tujuan kekanak-kanakan saya untuk entah bagaimana mampu membeli Tesla ketika saya lulus perguruan tinggi dan membuktikan kepada keluarga saya bahwa ada mobil di mana Anda tidak perlu mengorbankan apa pun.

Menjadikan Mimpi Menjadi Kenyataan

Perlombaan berlangsung selama kuliah untuk melakukan setiap pekerjaan freelance yang dapat saya temukan, membuat setiap aplikasi seluler yang terlintas di benak saya dan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai tujuan memiliki mobil terbaik yang pernah saya kenal.

Kerja larut malam sampai jam 3 pagi berusaha untuk menyeimbangkan pekerjaan sekolah, perusahaan saya dan terburu-buru untuk menghasilkan uang akhirnya terbayar ketika saya meletakkan deposit saya untuk Model S.

Saya akan selalu ingat hari saat berkendara ke Tesla Store dan berjalan ke ruangan tempat mobil impian saya diparkir.

Pengalaman itu luar biasa; kami membahas setiap fitur, mempelajari setiap aspek Model S dan saya berkendara dengan perasaan sangat percaya diri dengan setiap aspek mobil.

Saya telah menyaksikan beberapa pengiriman mobil dari teman dan keluarga, tetapi pengalaman di Tesla adalah sesuatu yang lain.

Perubahan Pikiran

Hari saya mengambil Model S terdiri dari membuat alasan acak untuk berkendara di tempat-tempat karena kegembiraan sederhana dalam berakselerasi di sekitar tikungan dan menggunakan Autopilot untuk memukau teman-teman saya.

Rasanya saya menjadi duta Tesla saat menunjukkan mobil tersebut kepada teman dan keluarga karena persepsi mereka terhadap mobil listrik berubah total saat mereka duduk di belakang setir.

900 Mile Perjalanan Darat

Saya dan keluarga saya segera membawa Model S dalam perjalanan darat dari Connecticut ke Indiana, yang menimbulkan keraguan bahwa Tesla telah menutupi rute tersebut dengan jaringan Supercharger mereka.

Yang mengejutkan saya, kami tidak memiliki masalah apa pun.

Bahkan dengan paket baterai 60KWh, kami berkendara antar stasiun dengan banyak sisa daya, dan pengalaman keseluruhan secara signifikan tidak terlalu menegangkan dibandingkan dengan mobil bensin kami sebelumnya.

Kami mungkin memilih waktu terburuk untuk melakukan perjalanan juga karena secara sporadis sepanjang perjalanan kami akan mengalami badai salju yang tiba-tiba atau hujan beku yang cukup lebat.

Motor ganda semua roda menangani situasi dengan sempurna sementara kami melewati beberapa mobil yang berhenti di pinggir jalan menunggu cuaca yang lebih baik.

Putusan

Tidak ada mobil yang sempurna. Beberapa mobil tidak memiliki teknologi yang intuitif dan berguna, sementara yang lain tidak memiliki akselerasi yang kuat dan penanganan yang baik.

Beberapa mobil memiliki keandalan di bawah standar atau kompromi pada kesesuaian dan penyelesaian untuk membangun fitur eksotis.

Model S memberikan keseimbangan yang tepat antara setiap fitur; membuat produk bermanfaat, namun menyenangkan dan menyenangkan. Mobil pertama saya adalah Tesla dan saya jamin mobil saya berikutnya juga.

TAG#TESLA

110601588

KOMENTAR