Kesehatan dan Keselamatan di Tesla

Hila Bame

Saturday, 16-01-2021 | 10:55 am

MDN
Mobil Listrik Tesla model S


 

Jakarta, Inako


Laporan terbaru bahwa kami telah memberhentikan karyawan karena kekhawatiran mereka terhadap praktik kesehatan pada dasarnya tidak benar.

Karyawan yang dikutip dalam berita terbaru masih dipekerjakan dengan Tesla dan kami telah menawari mereka pekerjaan beberapa kali.

 

Semua yang kami minta adalah agar karyawan kami berbicara dengan kami dan memberi kami rincian masalah mereka sendiri sehingga kami dapat melakukan apa yang kami bisa untuk membantu menemukan solusi.

BACA JUGA:  

Ya, Kamala Harris Melihat Lalat Di Kepala Mike Pence


Tesla tidak hanya menawarkan kepada karyawan waktu untuk tinggal di rumah tanpa ada pertanyaan, tetapi juga membebaskan kebijakan kehadiran kami selama beberapa minggu setelah kami mendapat persetujuan untuk membuka kembali pabrik kami.

Selain itu, mereka yang memiliki anggota keluarga yang berisiko di rumah menerima cuti berbayar selama dua minggu hingga 31 Mei.

Tesla juga memberikan pembayaran cuti sakit COVID selama 14 hari bagi karyawan yang dikarantina, karantina sendiri karena anggota keluarga yang sakit atau sedang sakit. diuji positif.

 

 

Langkah-langkah perlindungan Tesla memenuhi dan melampaui pedoman daerah, negara bagian dan federal, dan kami bekerja keras untuk menegakkannya.

Seperti yang dikonfirmasi oleh survei internal rutin, sebagian besar karyawan menyetujui langkah-langkah keselamatan yang diterapkan. Tidak seperti yang dilaporkan secara eksternal, untuk populasi sebesar kota kecil, kami hanya memiliki sedikit kasus dan mereka yang terkena dampak telah kembali bekerja atau sedang dalam pemulihan dari rumah.

Penghargaan diberikan kepada karyawan kami yang bekerja keras untuk mengikuti protokol keselamatan kami dan saling bertanggung jawab.

Kami bekerja setiap hari untuk membuat keputusan yang tepat bagi karyawan kami dan keluarga mereka, dan mengutamakan kesehatan dan keselamatan mereka.

 

TAG#TESLA, #AS, #MOBIL LISTRIK

110603648

KOMENTAR