Ganjar-Mahfud Unggul di Perhitungan Exit Poll di Jerman

Aril Suhardi

Monday, 12-02-2024 | 16:08 pm

MDN
Ganjar-Mahfud Unggul di Perhitungan Exit Poll di Jerman [Foto: Ist]

 

Jakarta, Inakoran.com

Hasil perhitungan exit poll di tempat pemungutan suara (TPS) Berlin, Jerman menunjukkan pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD unggul dengan perolehan suara yang signifikan. Dari total 1.968 pemilih, Ganjar-Mahfud berhasil meraup 42% suara.

Sementara itu, urutan kedua ditempati oleh Paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan 32% suara dan posisi terakhir ditempat Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang meraih 22% suara.

BACA JUGA: Tiga Poin Kritikan TKN Prabowo-Gibran pada Narasi Dokumenter Dirty Vote

Perhitungan exit poll ini dilakukan usai pencoblosan dengan melibatkan 205 responden. Tingkat kepercayaan terhadap perhitungan ini sebesar 95% dan margin error sebesar 5.  

Hasil ini mencerminkan trend dukungan yang kuat bagi Ganjar dan Mahfud. Perwakilan Relawan Ganjar-Mahfud di Jerman, Budi L. Gaol, menyebut, hasil exit poll tersebut menggambarkan dukungan pemilih di Jerman dan bahkan di seluruh Eropa.

"Hasil Exit Poll tersebut menurut saya cukup menggambarkan pemilih di Jerman dan bahkan Eropa. Antusiasme dukungan untuk Pak Ganjar dan Prof Mahfud begitu terasa. Saya kira exit poll yang beredar menggambarkan kondisi lapangan yang sesungguhnya," ujar Budi

 

TAG#Ganjar, #Mahfud, #Pilpres, #TPS

159033019

KOMENTAR